• Mahabbah, Bahayanya CINTA Tersembunyi

    Ketika manusia mencintai kepada selain Allah, hekaketnya dia sedang memintal bara dendam rindu, yang semakin lama menekan jiwa dan raganya. Dia tak sadar jika dirinya sedang memintal kegelisahannya menjadi semakin lebar dan melebar lagi, sebagaimana perumpamaan laba-laba yang sedang memintal rumahnya. Begitu rapuhnya kontruksi rumah laba-laba, jika kita mengetahuinya...

  • Ruang Baca

    Banyak baca, banyak tau, banyak ilmu, semoga makin maju,ayo baca-baca ...

  • Ruang Admin

    Barangkali mau mampir ke ruang admin, silahkan click here...

Sms Ucapan 2

Posted by Herul

Senin, 29-10-2007 19:52:48 oleh: nawit
Always welcome the new morning w/ a smile on ur face, love in ur heart, good thoughts in ur mind & u'll have a wonderful day. Good morning...!

Selasa, 30-10-2007 07:54:38 oleh: Meidy
Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
TODAY is a gift of blessing
Good morning and have a nice day....

Selasa, 30-10-2007 09:21:30 oleh: Meidy
Hampir setiap pagi, siang, sore dan malam ada teman yang selalu mengirimi saya SMS. Dia itu tidak pernah bosan walaupun saya jarang sekali membalasnya.
Untuk pagi ini tidak seperti biasanya dia sudah mengirim 2 sms.

SMS yang barusan saya terima :
"Pilihan yang tepat dalam hidup tidak mudah diperoleh karena berhadapan dengan banyak kepentingan yang harus diperjuangkan, maka orang harus hati-hati dalam memilih dan siap menanggung resiko dari pilihannya. Hidup juga sebuah pilihan yang harus diperjuangkan agar hidup lebih berarti untuk menyapa orang lain. Doa adalah penguat pilihan."

Kamis, 17-04-2008 18:42:36 oleh: Khafid Nuroso
gw pengen nambahin tapi kayaknya dah basi
bagi yg mau ngucapin met bobo gicu
ketika cinta mampu menjelma sebait puisi cinta,,
kau kan termenung, terbuai akan kata2nya
hinga kau terlelep dalam mimpi indahmu
met bobo chayanxku


Rabu, 16-07-2008 19:42:44 oleh: eko
ksh yg lbh bnyk donx n yg bgs2
Rabu, 23-07-2008 19:26:50 oleh: BOY
1001 gurauan belum tentu dapat mengukir 1 senyuman, 1 sindiran sudah cukup melukai hati se2orang, tapi hanya dengan 1 sms sudah cukup membuktikan bhwa diriku mengingatmu.....good night my treasure love...

Kamis, 24-07-2008 10:36:18 oleh: amy
Gudnaits.... ^_^
Sweetdreem
Kamis, 24-07-2008 10:39:31 oleh: amy
M3tz bobo.. jgn lupa b'doa lah agar senantiasa dlm lindungan-Nya..gudnaits

Rabu, 20-08-2008 21:48:59 oleh: ieva
morning is the besttime to greet"special people"coz remaining hours soon will be BUSY...........so let me say HALLO..................................................take care & keep on smiling""good morning""

Jumat, 29-08-2008 00:46:35 oleh: dhado
pagi telah tiba, saatnya membuka mata, siapkan jiwa, lalu mulailah berjalan tuk lewati hari ini dengan penuh ceria, buanglah semua kenangan buruk di masa lalumu, jalani hari ini dengan penuh semangat.

Jumat, 29-08-2008 15:16:29 oleh: Eva
Mengenai sms selamat pagi nya, saya mau komentar bahwa ucapan selamat pagi bagus2 semuanya...saya juga punya banget sms selamat pagi ucapan lainnya...
Gmn supaya saya bisa tampilkan ke publik??
Terima Kasih sebelumnya....

Senin, 08-09-2008 09:00:23 oleh: ikhwan kunto alfarisi
kita selalu berharap mentari akan hadir, kita selalu berharap rembulan akan menghiasi malam.. tapi kita harus berharap kepada tuhan agar kita menikmati hari ini dengan penuh senyuman dan kebahagian.

Selasa, 16-09-2008 07:36:13 oleh: Dhie_brc
Kurang banyak nick sms selamat pagi na..Tambahin dunk tp yg gokil z ucapan selamat pagi naa.

Rabu, 17-09-2008 07:57:14 oleh: Ika
SMS ini sudah hadapi banyak rintangan :
- Pending
- Dihembus Angin
- Kedinginan
- kehujanan
- Ditabrak Pesawat

Semua pesan itu hanya untuk ucapin
Met mlm.....
N met bobo'......

Minggu, 21-09-2008 07:52:58 oleh: RiZ muTzZz
sEmalam aq bermimpi indah ttg kmu dan hari ini aq terbangun pun karnamu, mat pagi chayankku. mmuuuaccchhhh....


Senin, 06-10-2008 21:14:29 oleh: toMmy winarto
bguz2 c tp akan lbih bguz lg klo d krim langsung k hp q hahaha. . . .
KyimM y =>081357871987 d tggu. . .

Selasa, 07-10-2008 11:35:20 oleh: Hermin Ganteng
Smsnya yg lebih Kreatif donk

Selasa, 07-10-2008 22:43:29 oleh: Eko prasetyo hadi
Pokok'e bgs smuanya membangun inspirasi semua orang tp bisakah kirim k email ak. Cayo semua

Selasa, 07-10-2008 22:47:25 oleh: Eko prasetyo hadi
Pokok'e bgs smuanya membangun inspirasi semua orang tp bisakah kirim k email ak. Cayo semua

Sabtu, 11-10-2008 23:56:21 oleh: Angga Refandika
kykNya akan jauh lebih bagus lok lngsung kirim ke n0 087832278889......... di tunggu Bozzzzzzzzzzz

Selasa, 14-10-2008 09:57:12 oleh: jakki yasman
smsnya bagus-bagus tapi pasti lebih bagus kalo di kirim ke hp saya langsung (081917400641)

Sabtu, 18-10-2008 08:50:16 oleh: jakki yasman
bikin sms yang kreatif dikit napa? klo mau belajar neh sama gue.....

Rabu, 29-10-2008 17:16:37 oleh: mas gendhon
sms ucapannya ga' ada y6 kreatif. dah pa kuno ktinggalan jaman............
Kamis, 30-10-2008 11:25:06 oleh: Surniwati
sms selamat pagi y?
gampang,...good morning honey..!!(gitu adzza kok repot)....

Sabtu, 01-11-2008 16:43:38 oleh: TYRA SILVIA
kurang bnyak ney sms met pginya....


Jumat, 07-11-2008 09:20:19 oleh: mira kusumadewi
walaupun tuyul jadi gondrok...
sundelbolong gak lagi bolonk..
gigi pocong makin kinclonk..
genderuwo dah jadi benconk..
ngucapin MET PAGI boleh donk...
heeeeeeeeeee

Jumat, 07-11-2008 13:25:59 oleh: Ajeng Tiara
Every endless night
Has a dawning day
Every darkest sky
Has a shining ray
And it's shine on you
Can't you see that
You're the only one
Who can shine for me

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified