• Mahabbah, Bahayanya CINTA Tersembunyi

    Ketika manusia mencintai kepada selain Allah, hekaketnya dia sedang memintal bara dendam rindu, yang semakin lama menekan jiwa dan raganya. Dia tak sadar jika dirinya sedang memintal kegelisahannya menjadi semakin lebar dan melebar lagi, sebagaimana perumpamaan laba-laba yang sedang memintal rumahnya. Begitu rapuhnya kontruksi rumah laba-laba, jika kita mengetahuinya...

  • Ruang Baca

    Banyak baca, banyak tau, banyak ilmu, semoga makin maju,ayo baca-baca ...

  • Ruang Admin

    Barangkali mau mampir ke ruang admin, silahkan click here...

Sms Luv

Posted by Herul

#

Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”

Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu

==========================

Engkau lah cintaku slamanya..
walaupun jarak kita jauh, aku tetep sayang.
seperti dalam nyanyian yang liriknya : JAUH DIMATA, DEKAT TAK COLOK

BURUNG KUTILANG, BURUNG CENDRAWASIH
AQ MAU BILANG TERIMA KASIH

==================

Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
Bila kamu ikan…aku airnya
Bila kamu nasi…aku piringnya
Bila kamu emas…kujual aja.
Pusing2 amat sih

===================

Sayang, mungkin ini sms terakhir drku..
Aku minta maaf utk smua salahku ke kamu..
Stiap ptemuan pasti ada perpisahan.
Doakan agar aku dberi kekuatan dan slalu dalam lindungnNya.
Ukirlah sll namaku dhatimu, sebagai kekasih htmu..
Selamat tinggal sayang..

ku kan pergi ke Jepang tuk membantu…

ULTRAMEN TARO mlawan monster KALAJENGKING

===================

Jangan hapus hadirku dr hidupmu..
Jangan sirnakan aku dari asamu..
Jangan hentikan ciumanku di bibirmu..
Jangan lupakan janjimu tuk makan siang bersamaku…

=====================

tak ada kata2 yang dapat kuucapkan

eh buset… dah dibilang tak ada kata yang bisa diucapkan masih aja baca…!?!?!?

====================================

Saat kutatap wajahmu terlelap, penuh kedamaian…
Aku tak pernah tega merenggut mimpi indahmu…
Tapi bagaimanapun harus kukatakan,

Bantalmu dah basah tuh kena iler!!!!!!!!!!!!!!!

=======================================

Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
“Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
silakan pasang nomer lain”

=================================

-5 hari g kirim sms ‘wajar aja’
-10 hari g kirim sms ‘mungkin g punya pulsa’
-20 hari g kirim sms ‘mungkin uda bosen’
-klo 30 hari ‘mungkin uda g mw berteman’
-klo 40 hari ‘yaoloh,aku harus ziarah tuh!!’
======================

I wrote your name on sand, it got washed

I wrote your name in air, it was blown away, then

I wrote your name on my heart and I got heart attack ……………….

===========================

Meski htm mwrnai mlmmu,msk dngn mnyelmtmu,msk spi mnmnimu dan mimpi mnjmptmu tapi jgn biarkn “LUKISAN PULAU”menghiasi “BANTALMU”

===============================

“Met Pagi”
kmu yg prtma ku kirimin ucapan ini
mski
aku pnya bnyak tman
mulai dr yg cute, imut
mpe yg keren
tapi …
aku mulai dari yg jelek dulu dech

=======================

ktika Q pndang langit,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bulan,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bintang,
ada kamu disana..

WOII!!!
pls dech..
jangan ngerusak pemandangan gt..!!
^o^
=========================

*
chaponk, di/pada September 30, 2009 pada 3:02 am Dikatakan: r

Y udeh dech tar a minggir…
tp,maaf…
minggir duonk mayang”Y,tikar”y mAo di Ambil Tu mA yG pYa…!!!!!!
^ – ^
haaaaaiiiiiiiiiiiiiiiii maYanG……………
bLh tW mAyanG nak mN..??
o
Anonymous, di/pada November 8, 2009 pada 5:19 am Dikatakan: r

MAYANG NA SURAKARTA loooo
*
beatles, di/pada September 30, 2009 pada 3:56 am Dikatakan: r

emang gue pikirin ekekekekewkwkwk
o
Githa, di/pada Oktober 1, 2009 pada 2:50 pm Dikatakan: r

kok ga di fkirin sich,,,???
emng u ga prnah ngrsain yg nma na chinta????
o
HASRIN, di/pada November 19, 2009 pada 4:06 am Dikatakan: r

cinta didak pernah meminta, ia sentiasa memberi, dimna ada cinta disitu ada kehidupan, cinta tak pernah mendendam, apalagi saling dendam.
*
Eric, di/pada Desember 9, 2009 pada 11:51 am Dikatakan: r

cinta itu bagaikan angin……..!!!
karna cinta gk bisa dipegang melainkan hanya bisa dirasakan….!!!!!!!!
o
indra_stradlin, di/pada Desember 10, 2009 pada 6:51 pm Dikatakan: r

clo gak bisa dipegang n’ cuma bisa dirasakan itu kenthoudth
o
"dHewii", di/pada Desember 16, 2009 pada 4:53 am Dikatakan: r

..co cuiitt..
.hemm zg lebii romantiz age dund
o
Jumiah, di/pada Desember 20, 2009 pada 1:28 am Dikatakan: r

cinta hanya bisa dirasakan …
Tapi di akhirnya cinta pasti trjadi
Ke patah Hatihan
o
Anonymous, di/pada Januari 6, 2010 pada 5:16 pm Dikatakan: r

Cinta itu BUTA..Buta itu GELAP…Gelap itu MALAM…. Dan Malam adalah kesempatan….Ada yg mau kencan MALAM Minggu ma Aq???
o
Aat, di/pada Januari 8, 2010 pada 3:56 pm Dikatakan: r

numpang eksis . . ..
*
akhir, di/pada Januari 6, 2010 pada 2:40 pm Dikatakan: r

…………………………..
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

yg bisa baca sms ni adalah org gila
yg tidak bisa bca sms ni adalh org jenius

#
mayank ponimiring, di/pada September 28, 2009 pada 7:45 am Dikatakan: r

innaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un..
berita duka dari senin kpd selasa, bahwa rabu meninggal pada hari kamis, sehingga diharapkan kepada jum’at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LiBUR.

*
pi2t, di/pada November 5, 2009 pada 8:09 am Dikatakan: r

permici cm mo ngingetin lok tidur jngn telen tang yaw jangan loh beneran jangan telentang telen baut ja susah pa gi telentang
o
NENG, di/pada Januari 9, 2010 pada 11:22 am Dikatakan: r

npa tetesan air mata
jatuh demi seseorang yg
tak pernah jd kepunyaan q’
knpa qu merindukan
seseorang yg tak pernh
bersama qu,
dan qu b’tnya npa qu
mencintai seseorang
yg tak mencintai qu……
*
cew_cute, di/pada November 19, 2009 pada 4:22 am Dikatakan: r

eMaNk Loe NdiRy Tau Arti Cinta SbnArx .Gua Tch PcNta Sjati
o
indra_stradlin, di/pada Desember 10, 2009 pada 6:52 pm Dikatakan: r

cindta tuh anugrah terindah
*
septian angga p., di/pada Desember 3, 2009 pada 4:08 am Dikatakan: r

kt222222222222 km gokil

#
nurrahma, di/pada September 28, 2009 pada 11:21 am Dikatakan: r

ngk tau tuh emang napa penting yha cuman sms doang tuh tapi something in love
#
nurrahma, di/pada September 28, 2009 pada 11:48 am Dikatakan: r

percaya adanya allah karna allah yg menciptakan langit dan bumi ini end percaya adanya rasul karna die kekasih allah end jgn percaya ama setan yg lagi baca sms nech…..! krn mukha nya kayakx temen2 gue key……

by : nurahma imoeds
die di batu aji
selamat membaca…….
end salam kenal untuk c’mua di batam kecuali mahkluk halus
#
fRan-Q, di/pada September 29, 2009 pada 2:36 am Dikatakan: r

“-seLamaT-”
aNda di kontRak oLeh TPI, .sBgai pmeRan
utaMa daLam seRiaL fiLm. . ” RahaSia iLahi”
yG beR juduL. . .:

“JEMPOL MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATISAN”

hEe. . .hEe. . .hEe. . .

*
nisa, di/pada Desember 22, 2009 pada 7:06 am Dikatakan: r

ga apa xlo bwt sms kamu

#
ninkcih, di/pada September 29, 2009 pada 2:38 am Dikatakan: r

weh ap ea
#
almas, di/pada September 29, 2009 pada 4:04 am Dikatakan: r

kita bisa mengirim sms sesuka hati
#
yovie, di/pada September 29, 2009 pada 6:55 am Dikatakan: r

huRUF pA YAng palIING MANIEZZZZZZ!!!!!

a,b,c,d,e,f,g,h,i,j,k,l,m,n,o,p,q,r,s,t,u,v,w,x,z,y,z

hayooo apa1!!!!!

jawabannya:
ya “Qlh’ msa ”u”….
hehehe….hehe

*
Anonymous, di/pada Desember 10, 2009 pada 4:17 am Dikatakan: r

msa si h Lho imuuueeeeTTTttttttt…….
o
Anonymous, di/pada Desember 11, 2009 pada 7:45 am Dikatakan: r

eekhekfhegjkgdjbkjgfkmhjgh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NGERTI G

#
anjani, di/pada September 29, 2009 pada 7:37 am Dikatakan: r

bagus banget smsnya.gue mau donk dikirimin
#
wildan., di/pada September 29, 2009 pada 1:01 pm Dikatakan: r

3 hal dalam hidup yg gx p’nah kembali :
-waktu
-p’ktaan
-ksemptan
3 hal dalm hidup yg jangan am-p ilang:
-khormatan
-hrapan
-kjujuran
3 hal dalm hidup yg paling b’harga:
-cinta dan kasih sayang
-kpercyaan
-p’shabatan.

*
therecia, di/pada Desember 5, 2009 pada 5:26 am Dikatakan: r

tul baget thu kren yach kata2 nya

#
rya, di/pada September 30, 2009 pada 6:10 am Dikatakan: r

wafer berkata pada cokelat
” kita ini memang manis z.,.,. ”
cokelat menjawab
” u pikir kita paling manis.,.,., liat donk yg baca Lebih manis dr kita kand,.,.,..?
Liat dia tersenyum.,.,.,.,.,.,.,

*
mas ated, di/pada Oktober 1, 2009 pada 12:52 pm Dikatakan: r

Setitk kasih membut q sayang
satu ucapan membuat q ke percaya
sekecil ikatan membuat q kecewa
tapi persahabatan kan selamanya bermakna
o
aryo, di/pada Oktober 29, 2009 pada 3:17 pm Dikatakan: r

betul,,,,
o
corazon, di/pada November 26, 2009 pada 5:36 am Dikatakan: r

HmmMMZzzz….
o
santy, di/pada November 29, 2009 pada 7:08 am Dikatakan: r

yg bnr gni

stitik ksh mmbwt qta sayang
seucap kta mmbwt qtq prcya
sekecil luka mmbwt qta kecewa
tapi sebuah persahabatan akan slamanya bermakna
*
Pria yang rumit, di/pada Oktober 25, 2009 pada 4:11 pm Dikatakan: r

masa????????
*
Raihan, di/pada November 4, 2009 pada 4:12 pm Dikatakan: r

Tau aj …

#
eko, di/pada Oktober 1, 2009 pada 3:04 am Dikatakan: r

ora mutu
#
mas ated, di/pada Oktober 1, 2009 pada 12:44 pm Dikatakan: r

aq percaya itu cinta sejati tak pernah MESTI NGPUSIIIIIIII………

*
boy syafrizal, di/pada Desember 10, 2009 pada 8:19 am Dikatakan: r

kamulah bulan
kamulah bintang
gara2 kmu
ku bnyak utang…………
……….
o
indra_stradlin, di/pada Desember 10, 2009 pada 6:48 pm Dikatakan: r

minum jamu tapi jamu utang
senyum muw wajah muw kayak kutang
o
udzi ne..., di/pada Januari 12, 2010 pada 8:17 am Dikatakan: r

gara2 u tu bujang

#
Githa, di/pada Oktober 1, 2009 pada 2:33 pm Dikatakan: r

qqu mngkyyndtt btanddhtt rannk eannk “SEMPURNA” eannk qqm crryy, btandhhtt uggha eannk “TERBAIK” di antarra rannk eannk dkkadtt dnngandtt moe,,,
V,,,
eannk pzttyy qqu rannk eannk tddak akanddtt pernnah “MELUPAKAN MU,,,”

*
indra_stradlin, di/pada Desember 10, 2009 pada 6:58 pm Dikatakan: r

jadi Gr aku

#
Githa, di/pada Oktober 1, 2009 pada 2:46 pm Dikatakan: r

chnta abadi twh guggh ad
chnta sjjttyy twh hnya buaiyandt sjja
chnta tLuz twh ttq prnh di bLas dngn ke tLusan
mngapa,,,
chnta eank di muLiakan rasuL di jddyy kandt prmainan oLeh rank” eank ttq memiLiki rsa chnta nd kcciehh chyank,,,
mngapa,,,
rank eank di chntai ttq mnghrgai nd mmbLas na dgn ktLusan ph mngkin rank itu brhti btu brfkiran ktor hngga cnta tu hnya dijdikan objek ksnangan sesaat
“ph di dunia nhe msih dha chnta”
#
ubay, di/pada Oktober 2, 2009 pada 4:34 am Dikatakan: r

cinta itu “GOBLOK”

*
cahyi za lha, di/pada November 16, 2009 pada 9:40 am Dikatakan: r

gag tuch…… kata capa?>
*
chi-ching, di/pada Januari 9, 2010 pada 8:12 am Dikatakan: r

gag selamax cinta tu sperti itu……
tapi kdang cnta jg seperti itu….
o
AnpHie NoPe, di/pada Januari 15, 2010 pada 8:50 am Dikatakan: r

Yapz’ b3tuL seTujU tuh maA penDapaT l0e”’

Ho’o siCh Cinta tUw mEmAng aNeh,.*Tp Gax Gitu jugA kAn..
“-”………………………..”-”
*
juned, di/pada Januari 15, 2010 pada 3:11 pm Dikatakan: r

seperti@ cinta tu tdk trllu GOBLOK jg munkin hanya pd org yg prnah ptah ht ja yg blg klu cinta tu goblok tp klu mnrut aq cita tu mengacyikkan hanya saja jurus main ja hrus jtu

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified